Review derma e Moisturizer hydratante very clear

Halo girls. Jadi kali ini aku mau buat review tentang produk dari derma-e nih. Kebetulan aku udah pernah coba moisturizer nya yang varian hydratante very clear. Nah aku bakal sharing buat kalian.

Sekitar beberapa bulan yang lalu aku pernah mencoba moisturizer  nya derma e hydratante very clear ini. Oh iya, produk nya mengandung tea tree, chamomile, lavender. yang mana aku gak ada masalah sama kandungan nya. Tapi claimnnya ini mencegah breakout sambil mengurangi kemerahan dan iritasi, menyeimbangkan kandungan minyak pada kulit, mengembalikan nutrisi pada kulit agar tetap sehat. Oke aku coba, pada saat aku lagi breakout nya wajah aku, dan ternyata…… Surprisingly, moisturizer nya bagus banget! Bisa ngilangin breakout aku dalam waktu yang cukup singkat. 3-5 hari muka ku jd mulus kembali,dan muka aku jadi lembab dan terjaga banget. Jujur aku suka banget, karna aku juga awet dalam pemakaian, habisnya juga berbulan bulan. dan mungkin akan membeli lagi dan semoga aku bisa memenangkan kompetesi female daily, agar aku bisa mencoba produk derma-e yang moisturizer nya sebagus itu! Aku cocok dan aku sukaaaa banget!👌

 

Sekian review pengalaman aku saat memakai produk derma-e. Semoga aku bisa mendapatkan hampers dari derma- e. Secinta itu sama produknya. Thankyouu